Batu Kecubung Dan Khasiat Batu Kecubung Kalimantan

Updated pukul 6:34 AM. . Untuk topik bahan batu mulia,Batu Kecubung,Batu mulia,khasiat

Batu Kecubung Dan Khasiat Batu Kecubung Kalimantan, Batu jenis ini adalah merupakan jenis batuan mineral kuarsa. Batu ini secara umum mempunyai warna ungu sampai merah muda.

 Batu Kecubung

Secara metafisika, batu ini dipercayai mempunyai banyak manfaat yang memberi pengaruh terhadap pemakainya. Banyak sekali manfaat dari batu jenis Amethyst ini. Langsung saja kita simak bersama-sama khasiat dan manfaat dari Batu Kecubung (Amethyst) ini :


  • Memberikan pengaruh terhadap kesuksesan hidup.
  • Bisa sebagai pemancar peson, Daya tarik pribadi
  • Membangkitkan kepercayaan diri.
  • Bisa untuk Percintaan, kewibawaan, dan Sensualitas.
  • Kesehatan
  • Keselamatan
  • Perlindungan Ghaib
Karakter batu kecubung ini padat dan kuat. Sehingga memiliki pengaruh positif lebih besar bila dibandingkan dengan energi dari batu kecung biasa yang cenderung lembek, lemah dan hanya memberikan sedikit pengaruh. 

Batu ini bisa menyerap energi dari lingkungan dan memproyeksikannya kepada aura pemakainya. Bayangkan, bila anda berada pada lingkungan yang buruk, yang penuh dengan energi negatif bukankan batu kecubung yang anda kenakan, akan menyerap energi negatif dan memproyeksikannya ke Anda. Energi dari batu Kecubung ini akan bertahan selamanya, selama alam semesta ini ada.

Demikian Informasi dari Batu Kecubung, semoga bermanfaat untuk sobat sobat semua. Untuk berita lain tentang Batu Akik termahal, bisa baca di Jenis Batu Akik Termahal. Terima kasih

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Monday, August 24, 2015, at 6:34 AM untuk topik bahan batu mulia,Batu Kecubung,Batu mulia,khasiat dan alamat link http://patrickbryson.blogspot.com/2015/08/batu-kecubung-atau-amethyst-dan.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Batu Kecubung Dan Khasiat Batu Kecubung Kalimantan" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Batu Kecubung Dan Khasiat Batu Kecubung Kalimantan#:

2 comments:

Kapsul Buka Aura said...

Infornasinya sangat bermanfaat... Tapi berikut aku tambahin info tentang batu kecubung.

Batu Kecubung, merupakan batu akik yang memiliki energi alami dan berkhasiat untuk penglarisan, pengasihan dan pesugihan. Info Lengkap Silakan Klik Disini -->>Batu Kecubung

Unknown said...

Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa membuang sial dan meraih kesuksesan serta kekayaan. .

kami punya jawabanya silahkan klik disini Cara membuka aura keberuntungan, Cara membuka aura Kecerdasan,Cara membuka aura kecantikan

jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

silahkan klik disini Layanan Buka Aura Gratis

Post a Comment

 
"Batu Kecubung Dan Khasiat Batu Kecubung Kalimantan"