Batu Kalimaya Black Oval | Harga Batu Kalimaya dan Jenis Batu Kalimaya

Updated pukul 8:51 AM. . Untuk topik batu kalimaya,Batu mulia,khasiat

Banyaknya sekarang Jenis Batu yang khususnya di Indonesia. Setiap daerah pasti punya atau menemukan batu. Batu yang mempunyai kandungan permata maupun yang lainya pasti akan dicari oleh pecinta batu, Batu Kalimaya termasuk kategori batu permata yang berasal dari Banten. Harga Batu Kalimaya sendiri bisa mencapai puluhan juta rupiah untuk kualitas paling baik. Tak hanya harganya yang cukup fantastis, Batu Kalimaya juga dipercaya memiliki khasiat untuk menambah rasa percaya diri pemakainya, dan biasanya dijadikan batu akik atau mata cincin. Karena Batu Kalimaya mempunyai ciri khas warna dan corak yang indah, maka jenis batu mulia ini belakangan menjadi buruan para kolektor dan pecinta batu mulia baik dari Indonesia maupun kolektor dari luar negeri.



Batu Kalimaya Bisa disebuta dengan sebutan terkenalnya adalah Batu Black Oval. 

Karena keindahan dan variasi warna Batu Kalimaya yang menakjubkan maka Batu Kalimaya saat ini sudah merambah pasar internasional dengan sebutan Black Opal. Tentu saja semakin dikenal masyarakat dunia harga Batu Kalimaya ini semakin meroket. Bahkan di negara besar seperti Jepang menggunakan batu permata asal Indonesia ini sebagai maskawin pada suatu pernikahan. Hal ini memandakan bahwa sumber daya alam Indonesia begitu kaya bahkan diakui dunia internasional. 

JENIS BATU KALIMAYA 

Ada beberapa jenis batu kalimaya ini, jenis Batu Kalimaya yang dapat kita pilih sesuai selera kita. Ada sejumlah motif yang dibedakan menurut warna dasar dari Batu Kalimaya tersebut. Dari corak dan warna yang berbeda melahirkan nama-nama yang berbeda pula seperti Kalimaya Susu, Kalimaya Black Oval, Kalimaya Kembang, bahkan orang cenderung memberi nama sendiri-sendiri menurut corak dan warnanya. Keindahan Batu Kalimaya sendiri dapat kita lihat dari variasi warna serta beberapa kombinasi warna seperti merah, putih, pink, biru kehijauan, hijau, coklat, dan beberapa warna cerah lainnya. Aura keindahan Batu Kalimaya tersebut akan semakin terpancar jika dikenakan dalam bentuk cincin permata, anting, atau liontin dan beberapa jenis perhiasan lain. Jika dipakai oleh kaum wanita tentu saja kecantikannya akan semakin terekspos dan jika dikenakan oleh kaum pria tentu semakin terlihat berwibawa.






Harga Batu Kalimaya jika sudah dalam bentuk batu cincin, liontin, atau anting-anting cukup bervariasi, tergantung dari kualitas Batu Kalimaya itu sendiri. Dan yang pasti seperti yang disebutkan diatas, untuk Batu Kalimaya kualitas terbaik harganya bisa mencapai puluhan juta.




Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Thursday, March 12, 2015, at 8:51 AM untuk topik batu kalimaya,Batu mulia,khasiat dan alamat link http://patrickbryson.blogspot.com/2015/03/batu-kalimaya-black-oval-harga-batu.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Batu Kalimaya Black Oval | Harga Batu Kalimaya dan Jenis Batu Kalimaya" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Batu Kalimaya Black Oval | Harga Batu Kalimaya dan Jenis Batu Kalimaya#:

No comments:

Post a Comment

 
"Batu Kalimaya Black Oval | Harga Batu Kalimaya dan Jenis Batu Kalimaya"