Model-Model Cincin Tunangan Terbaru

Updated pukul 11:40 AM. . Untuk topik cincin,ring,tunangan

Kehadiran satu cincin pasti adalah satu hal yang harus ada. Cincin itu tak cuma untuk bentuk perhiasan yang kita berikanlah pada seorang yang begitu khusus di hati, tetapi juga adalah satu bentuk sinyal ikatan kalau seorang telah memiliki pasangan hidup maupun calon pasangan hidup. Untuk cincin yang mengisyaratkan kalau seorang sudah mempunyai pasangan hidup umumnya dimaksud dengan cincin perkawinan, di mana umumnya diberikan ketika acara akad nikah berjalan.

Sekarang ini, cincin yang didapatkan saat waktu lamaran mempunyai arti kian lebih sebatas satu simbol kekayaan saja, tetapi juga menyebutkan kalau pihak pria sudah menyerahkan hatinya pada perempuan itu untuk dijaga sampai waktu perkawinan tiba. Jadi pada intinya, cincin itu yaitu sebagai sinyal supaya tak ada orang lain yang mendekati ke-2 iris pihak (baik lelaki ataupun perempuan) lantaran keduanya memanglah sudah setuju untuk selekasnya menyelenggarakan pernikahan. Lantaran utamanya arti satu cincin dalam sistem lamaran ini, jadi semakin lebih baik apabila penentuan cincin juga tak asal-asalan. Tersebut bakal dihidangkan rahasia yang pas manfaat pilih satu cincin untuk hari lamaran.

Berikut ini admin membagikan sedikit contoh model-model cincin untuk pertunangan, siap tahu bisa memberikan inspirasi atau ide bagi yang sedang mencari cincin tunangan. Yuk Liht-lihat koleksinya dibawah ini:

Cincin Kawin Kaviar Perak Lapis Emas
sumber img: cincinkawinjogja.com

Cincin Kawin Toma Palladium Lapis Emas Kuning
sumber img: cincinkawinjogja.com

Cincin Kawin Aziza
sumber img: cincinkawinjogja.com

Demikian itu contoh model dari Cincin Tunangan Terbaru, semoga dapat bermanfaat yah sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Tuesday, February 14, 2017, at 11:40 AM untuk topik cincin,ring,tunangan dan alamat link http://patrickbryson.blogspot.com/2017/02/model-model-cincin-tunangan-terbaru.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model-Model Cincin Tunangan Terbaru" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model-Model Cincin Tunangan Terbaru#:

No comments:

Post a Comment

 
"Model-Model Cincin Tunangan Terbaru"