Cara Merawat Batu Akik Nogosui Dengan Mudah

Updated pukul 11:53 PM. . Untuk topik batu akik,Batu Nogosui,tips

Cara Merawat Batu Akik Nogosui Dengan Mudah - Sobat Pecinta Batu Akik semoga dalam keadaan sehat. Pada postingan sebelumnya saya sudah mengulas tentang Batu Nogosui Tembus khas dan original Klawing, dan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merawat Batu Nogosui dengan Mudah.

Sekarang ini Batu Nogosui sedang in dan banyak dicari oleh para pecinta batu dan para kolektor. Harga batu ini pula sedang melambung tinggi. Dengan keindahan jepretan motif warna merahnya dan ada yang ngeristal tembus menambah daya tarik para pecinta Batu Akik. Batu nogo sui saat ini harganya sudah melambung tinggi dan menjadi incaran para pemburu batu mulia, batu nogo sui akan semakin indah warnanya bila kita melakukan perawatan dengan benar. Mengingat batu tersebut tidak tembus senter, jadi salah satu daya tarik utamanya adalah warna dan kilaunya. Untuk itu saya akan kasih Cara Sederhana Merawat Batu Nogo Sui.


Cara Merawat Batu Nogo Sui:
  • Bila batu masih bahan, bentuk batu dengan mencari kembang atau motif yang banyak campuran warnanya
  • Gosok satu arah dengan menggunakan kulit agar mengkilap
  • Taruh batu ditempat yang berventilasi agar bisa berubah kembangnya
  • Oles dengan minyak baby oil untuk merawat warna
Dengan mengikuti cara cara diatas, Batu nogo sui akan semakin berkilau dan indah serta menaikan harga jual batu tersebut, demikian ulasan sederhana ini semoga bermanfaat, bila sobat mempunyai cara lain mohon di share di kolom komentar dibawah ini.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Saturday, June 13, 2015, at 11:53 PM untuk topik batu akik,Batu Nogosui,tips dan alamat link http://patrickbryson.blogspot.com/2015/06/cara-merawat-batu-akik-nogosui-dengan.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Cara Merawat Batu Akik Nogosui Dengan Mudah" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Cara Merawat Batu Akik Nogosui Dengan Mudah#:

1 comment:

Post a Comment

 
"Cara Merawat Batu Akik Nogosui Dengan Mudah"